REVIEW Refani Body Massage Cream (lokal product)

     Kala kaki dan badan pegal-pegal enaknya di pijit. Tapi sayang aku nggak biasa dipijit. Sekali di pijit aku malah ketawa terpingkal- pingkal soalnya kegelian. Kalau pijit enaknya aku lebih suka di leher daripada di kaki. Ketika badan ini butuh pijitan, tapi nggak ada (nggak ada yang mau) orang yang mijitin, aku suka pakai counterpain. Kan counterpain ada dua jenis, yang panas dan cool. Aku suka yang Cool. Sebenarnya kalau ingin yang lebih HOT ya yg counterpain merah. Tapi aku sendiri lebih suka yang biru karena ada mentholnya. Berhubung lagi habis dan lagi kritis dompetnya, aku pakai deh Refani. Ibuku jualan ini loh.. Aku ambil milik ibuku. 

     Ditangan itu nggak lengket. Pertama kali pakai, memang tidak langsung terasa panas tapi setelah satu menit baru terasa panasnya. Ada rasa mentholnya gitu. Enak deh pokoknya. Yang aku suka dari Refani ini mentholnya kuat banget. Tapi kemasannya kurang menarik. Soanlya refani ini produk loka dari Bekasi Walaupun lokal, produknya jangan diremehkan. Barangnya murah harganya Rp 17.000 tapi bisa ngilangin pegel-pegel di badan. Aku suka kasih refani pas leherku lagi tengeng. hehee...
    
 Ini nih komposisinya

Kesimpulan...
     Bener-bener bisa ngilangin pegal-pegal dan rasa kaku di otot. Rasa mentholnya terasa banget. Tapi kalau dibandingin sama counterpain yaa menang counterpain lah.. eh, tapi, refani ini keci-keci cabe rawit. Biarpun produk lokal, barangnya bagus tauu... mulai dari ayah, ibu, kakek, nenek, kakak terus  adik, semuanya suka pakai ini.  
 Refani ini produk keduaku yang wajib punya seteah counterpain. Biasanya aku bawa pas travelling :3
     Tapi, yang nggak aku suka, baunya nggak harum. Walaupun ada bau mentholnya, tapi ada bau mbah-mbahnya, menyerengak gitu. ah bingung bahasanya. ya pokoknya bau minyak pijit lah. sebenarnya wajar sih, tapi aku lebih suka yang ada aromatherapynya. hehee... Terus di tangan lembuut gitu. aku suka nih..

  
 Krim pijat atau krim panas untuk pegal-pegal pastilah wajib untuk dimiliki. Tapi, bukan berarti ketika badan pegal-pegal, sedikit sedikit pake krim, dikit-dikit minum obbat. Janganlaah.. Kita harus tau kenapa badan suka capek.. kan bisa saja karena tidak menjaga kesehatan atau kebiasaan hidup sehat. Kalau badan pegal-pegal karena itu, mending rajin olahraga aja deh xD
    Maka dari itu kita harus menjaga pola hidup sehat juga biar nggak gampang capek dan senantiasa berolahraga. Tips biar badan lebih luwes atau nggak kaku, biasakan streching ya :3
    Ketika kaki sedang kram atau kejang otot nah barulah pake refani :D.
   
   

0 komentar:

Posting Komentar

 
Mi Historia Blog Design by Ipietoon