Masih Betah Menyukaimu... Mengagumimu... Tiada Lelah

Kangen Yang Memborbardir
Rasanya Indah

     Tapi rindu itu datang dalam diam hanyut dalam do'a. maksudnya? ciee yang puitis. -Sebenarnya aku suka berpuitis ria, tetapi baru ini aja berpuisi dalam alunan cinta malu malu kucing xD - hahaha ya beginilah seorang yang sedang berkasmaran terus bertahun-tahun lebih dari 6 tahun (soalnya dulu pas satu kelas pernah terus diam aja. Tapi sekarang still love him. dan orang yang sama pula :P ). Karena keinget lagi sama dia.ini puncak nya bgt bgt bgttt hihihii... Dia dia dia aa,, tlah mencuri hatiku. Asekk. Itulah yang dibilang mb Fatin. Tapi kalau versiku, begini. dia dia dia aa, bikin aku betah suka. Duh, kayaknya kelebihan satu kata xD. biarlah 

     Kita memang pernah smsan bentar banget pas kelas 3 mau kelas 1 sma. Aku mau inbox dia tp gk sanggup :( maluu banget dan takuut. Lagian juga untuk apa? weez, jual mahal nih. Bukan seperti itu, tetapi aku menundukkan pandangan dari laki-laki apalagi yang telah meluluhkan hatiku (bertahun-tahun lamanya) yang lemah ini. hehehe.. terus kalau ngobrol juga ngobrolin apa kalau bukan persoalan yang penting? jangan dipaksain deh...
     Dengan amat jauh karena gk satu sekolah. Cuman sd doang. Dan hanya dalam do'a aku merasa dekat. Mungkin terdengar tidak masuk akal dan ribet bagi mereka(yang pikirannya hanya kesenangan dan berpacaran). Tetapi bagiku, sebaiknya justru lebih baik seperti ini. Sebab, cinta dalam diam itu indah. kesabaranku tak kalah oleh syahwat. jika tidak begitu, rasa ini akan sia-sia. Memang so sweet di pandangan mereka jika kami berpacaran(lagian juga gk mungkin bgt pacaran ketemu aja jarang banget), tetapi, termasuk dosa di pandangan Allah swt. Lebih mulia di pandangan Allah swt jika mencintai dalam diam, dalam do'a.

     Ah, aku ini kepedean. Padahal aku juga tak tahu pasti apa dia merasakan itu. Tapi, yang jelas aku masih punya rasa kepadanya. Tidak ada orang yang tahu bahkan ibuku. Bahkan juga Chaca karena akubtakut bilangbske Chaca :( aku berusaha suka orang lain tapi tetap saja balik suka dia yang sangattt aku kagumi. Aku saja takut jika hal ini bisa bocor karena kecerobhanku. Aku tutup rapat mulutku kepada semua orang, tapi, terbuka untukmu diary dan blog ku. Eh tapi aku gk bisa nyebut nama aslinya dia sih di blog hehe maaf ya blog. Lagian juga blog aku sepi tanpa teman-temanku tahu. Tp kan siapa tau?.
     Tapi, aku yakin... kamu masih merasakannya. seperti rasaku ini. Yang tak pernah habis. Rasa ini nggak ada habisnya
Sudah 9 tahun lamanya, rasa ini masih mereka-reka. - 2 SMA-

  私の気持ちはまだ前と同じです。 私はまだあなたを愛しています
  Watashi no kimochi wa mada mae to onajidesu. Watashi wa mada anata o aishiteimasu
   

0 komentar:

Posting Komentar

 
Mi Historia Blog Design by Ipietoon