Musim Semi Yang Semu



Alhamdulillah,  waktu weekend aku bisa meluangkan waktuku untuk update blog :3
Aku menuliskan semua apa yang ku rasakan... entah apa yang harus aku lakukan, tapi persaan ini bisa-bisanya membuatku gila sendiri. Itu seperti mimpi buruk karena terus memenuhi pikiranku tiada henti. Yang hanya aku butuhkan adalah ingin sekali rasa ini dibalasnya tetapi tanpa aku beri kode terlebih dahulu. Bukan berarti aku ingin pacaran. Tapi, yah itulah manusia. Manusia itu menyebalkan tanpa Rasulullah :D . Aku juga harus menjaga jarak dan menjaga rasa ini dalam diam dan do’a :3 hehee... Memang kok, ini adalah fitrah yang diberikan oleh Allah swt dan harus di jaga sehingga jangan sampai melanggar syariat islam.  Makanya aku selalu Ghodul Bashar(menundukkan pandangan)

ri laki-laki). Aku masih heran kenapa orang-orang dengan bebasnya berpacaran, mengumbar-ngumbar kemaksiatan tanpa rasa khawatir bahkan dengan bangganya. Setelah aku baca-baca, ternyata pengertian pacaran adalah:
Pacaran yang dikenal secara umum adalah suatu jalinan hubungan cinta kasih antara dua orang yang berbeda jenis yang bukan mahrom dengan anggapan sebagai persiapan untuk saling mengenal sebelum akhirnya menikah
Inilah mungkin definisi pacaran yang banyak tersebar dikalangan muda-mudi. Maka atas dasar inilah kebanyakan orang menganggap bahwa hal ini adalah suatu yang boleh-boleh saja. Yah walaupun anak SMP juga ada yang udah pacaran, yang jelas pacaran itu nggak ada yang benar dan tidak bermanfaat.
Pacaran adalah suatu yang sudah jelas keharamannya dalam islam, dalil tentang hal ini banyak sekali diantaranya adalah firman Allah SWT :
وَلاَ تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلاً
Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan seburuk-buruk jalan”. (Al Isra’ [17] : 32).
Ayat ini adalah dalil tegas yang menunjukkan haramnya pacaran.(casino royale)
 Sudah jelas bukan? Itu juga kenapa aku menghindarinya.
Saat orang memasuki masa SMA, justru pada usia tersebut adalah usia yang pas untuk pacaran. Itu dimana masa yang tak terlupakan. YOLO (You Just Life Once). Banyak yang berprinsip jangan menjomblo di putih abu-abu.
Sekarang aku sudah memasuki masa putih abu-abu. Masa putih abu-abuku ini bisa di bilang kurang menyenangkan. Justru aku merasa tidak bisa menjadikan duniaku sebagai panggung utamaku sendiri. Aku redup,pemalu (cuman di dunia maya aja aku berekspresif, cuman sama temen deket aku bercanda) dan pendiam. Justru dia anak pintar di sekolahnya. Alhamdulillah, dia sudah lama mengenalku tapi kita nggak tau apa kalau ketemu (hahha kapan ketemu satu sekolah aja enggak) masih ingat aku gk ya
 Dia aktif dan alhamdullillah ikut organisasi yang berbobot. Aku ini diam diam aktivis. Hehehe, ya tetapi aku kurang bisa cepat membaur dengan teman-teman baru. Aku takut dengan orang yang baru ku kenal. Jadi aku kadang suka minder sih. Ya mindernya gak parah banget kok. Pokoknya ketika aku bercermin, rasa minder itu hilang. Hehehe..
Sekalipun ada peristiwa yang kurang menyenangkan dan banyak masalah di sekolah baruku ini, aku harus tetap bisa menetralkan. Masalah itu kita temui dimana kita berada. Pasti ada aja masalahnya. Ingat! Allah SWT tidak akan memberi cobaan diluar batas kemampuan kita. Makanya, aku menyelesaikan itu semua dalam diam. Memang susah untuk mengendalikannya.
Saat ini aku juga susah mengendalikan rasaku yang terus mender-deru. Singkatnya sih, aku lagi pengen banget ketemu dia walau gk satu sekolah. Yah, itu sih awal-awalnya. Aku sedang mencoba meredam dan berfikir panjang soal ini. Ah, cuman keinget doang kok. Aduuh, tapi emang bener ya! Kata hati itu nggak bisa di bohongi. Oke guys, pokoknya yang penting kita harus bisa menjaga apa yang di kasih sama Allah swt. Jangan sampai menyimpang dari syariat islam. Dipertahanin bener2 nih!. Menjalin hubungan cinta itu punya beban tersendiri lho! Besar tanggung jawabnya sampai dibawa mati. Makanya jangan coba-coba. Karena cinta tidak untuk di coba. Tapi, ibadah yang mulia yang mana ada waktunya suatu hari nanti. Yang sabar ya :D  Ini juga berlaku untukku kok
I write what i feel, and i share for our future. But, it’s not mean i know everything. I just cewek pemalu. Dan aku cewek aktivis. :D (bahasa inggrisku masih payah)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Mi Historia Blog Design by Ipietoon