Feel So Bad



Besok aku ulangan biologi lisaan :’( Apalagi sudah dua hari ini aku sakit... Rasanya besok nggak mau masuk... Ulangan biologi lisan. Oke deh, aku akan belajar walaupun kurang maksimal. Bab rangka tubuh. Jadi nanti sistem ulangan lisannya ada peraga tulang manusia terus ditunjuk tiap bagiannya. Ini namanya apa dan beserta nama latinnya. Subhanallah! Menguji adrenalin. Aku cuman berharap aja jangan sampai lupa gara-gara nervous . Bagian tengkorak alhamdulillah sudah hafal.. Tetapi, kalau ditunjuk bagian ini namanya apa, aku belum hafal dengan pasti.. Karena bagiannya juga berdekatan dan aku masih belum bisa membayangkan apalagi yang bagian dahi(Fronta) ke belakang. Bagian dada juga.
Yang rusuk-rusuk apalah itu.. ya sebenarnya mudah sih, hanya saja aku belajar cuman dari gambar yang aku browsing di internet. Habis di buku pake nggak ada nama latinnya. Apaan yang kurikulum 2013. Buku penuh pertanyaan semua, materi gk komplit. Macam suruh isi kuisioner aja. Padahal jg masih SMA. Kita ini baru ingin tahu. Eh malah buku menuntut kita mengisi pertanyaan di buku. Materi nggak komplit lagi. Duh jadi curhat. Tapi, gambar yang di internet aduh, gambarnya kecil amaaat. Walaupun begitu, harus bisa!.
Yah, memang gak banyak yang tau ada apa yang sebenarnya. (Haha, kalian nggak paham ya?) Hanya teman SD ku aja yang tau... 
       Tulisanku ini termasuk dalam kategori apa yang sedang aku rasakan. Ah, rasanya malam ini aku mau pergi keluar rumah, ngambil uang satu juta terus nanti tidurnya numpang dari rumah temen ke temen aku jelajahin selama satu bulan. Balik-balik udah dapat penghasilan. Hahaha.
       Masak iya mau menghindar dari ulangan biologi? Jangan pengecut gitu dong. Berkhayalku itu memang tidak masuk akal. Pekerjaan apa yang aku dapat selama sebulan dan ijazah SMA aja baru bisa dapat tahun depan? Memang ngak relcan. xD.
       Kalau aku ingat wajahnya dan memanggil nama orang yang aku sukai dari sd sampai sekarang, aku jd bersemangat. Hemm, Ya Allah, aku bertawakal kepada-Mu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Mi Historia Blog Design by Ipietoon